6 Tahun Pacaran, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Makin Lengket

Jakarta - Pasangan pesinetron Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia semakin lengket setelah enam tahun berpacaran. Chelsea juga merasa sudah sangat dengan dengan keluarga Glenn.

Chelsea mengatakan, ketika bertemu dengan orangtua Glenn, ia sudah tak canggung lagi. Begitu pula sebaliknya sikap keluarga Glenn pada gadis berusia 21 tahun itu.


"Sekarang kalau ketemu mama Glenn udah yang 'tante ajarin masak dong'. Udah kayak keluarga sendiri," ucap Chelsea menggambarkan kedekatannya.


Pasangan yang kini menjalani hubungan jarak jauh karena Glenn menetap di Singapura itu begitu sumringah saat ditemui di acara peluncuran buku 'My Wonder Wow Mow' sahabat mereka, Verlita Evelyn di Gedung Serba Guna Kompleks DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).


Glenn sedang pulang ke Indonesia untuk merayakan Natal bersama keluarga besarnya. Momen kebersamaan mereka terasa semakin spesial karena bisa menikmati Hari Raya bersama orang-orang terdekat yang dicintai.


"Memang lagi ada kerjaan di Jakarta, terus ketemu pacar dan ketemu keluarga. Seneng sih," timpal Glenn tersenyum.


(dar/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!