Kerja Sampai ke Rimba, Prisia Nasution Liburan ke Praha Hingga Jerman

Jakarta - Work hard, play hard tampaknya dijalankan oleh Prisia Nasution. Bintang film 'Sokola Rimba' itu mengaku ingin berlibur ke Praha hingga Jerman setelah bergelut di dunia akting yang cukup melelahkan.

"Rencana mau berangkat jalan-jalan, terus lanjut ke Papua. Jalan ke Praha, Jerman, Austria dari tanggal 26 Desember sampai 8 Januari," katanya.


Menurutnya, ia sengaja mengambil liburan setelah kerja cukup ekstrem. Tak sendirian, Prisia mengaku akan jalan bersama teman satu gengnya.


"Ajak teman-teman geng. Sengaja di Januari, pengen liburan aja. Sudah agak ekstrem soalnya kemarin kerjanya sampai ke rimba segala macam," tuturnya.


Setelah liburan, Prisia juga mengaku sudah mendapat beberapa tawaran kembali. Namun ia masih belum menentukan tawaran mana yang akan diambilnya.


"Tawaran tahun depan sudah ada beberapa, tapi belum jatuhkan pilihan. Masih banyak belum tahu mana yang mau diambil," katanya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!