Kiki Amalia: Banyak yang PDKT, Tapi Aku Takut Dimodusin

Jakarta - Semenjak bercerai dari Markus Horison, artis Kiki Amalia mengaku banyak pria yang mencoba mendekatinya. Tapi ia mengaku masih trauma.

"Pasangan aku belum prioritas, karena aku takut sakit hati lagi. Masih trauma. Banyak banget yang PDKT tapi takut dimodusin," ujarnya ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2013) dini hari.


Pernah gagal membina rumah tangga, membuat Kiki lebih berhati-hati dalam urusan mencari pasangan. Ia takut bila nanti asmaranya akan kandas lagi.


"Aku takut kalau ada yang cuma deket doang gitu karena sesuatu. Kalau yang mendekat, maaf aku lagi pengen menikmati hidup yang serius, yang sendiri ini," urainya.


Kiki memutuskan untuk menikah dengan Markus meski belum lama berpacaran. Namun pertengahan 2013 ini, rumah tangga keduanya berakhir dengan perceraian.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!