Natal Gracia Indri Tahun Ini Akan Lebih Sepi

Jakarta - Momen hari raya biasanya menjadi ajang berkempul seluruh anggota keluarga. Namun pesinetron Gracia Indri akan merayakan Natal dengan suasana yang lebih sepi dari tahun sebelumnya.

Hal itu dikarenakan sang adik tengah mengambil studi di Kanada. Sebagai kakak, Gracia sangat mendukung keinginan adiknya mendapat pendidikan terbaik di luar negeri. Selain memberi dukungan moil, ia juga menjadi penyokong dana.


"Baru setahun dia di sana. Sayang juga kalau pulang uangnya," kata Gracia saat ditemui usai mengisi acara di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).


Gracia pun harus menahan rindu dan merayakan Natal hanya berdua dengan ibunya. "Berkurang lagi anggota keluarga karena papa aku kan sudah pergi untuk selamanya," ucapnya sedih.


Kehadiran keluarga besar saat perayaan Natalnya nanti, tentu akan mengisi rasa kangen Gracia pada orang-orang terkasih. Tetapi, bintang sinetron 'Putri Nomor 1' itu tak akan menolak jika mendapat tawaran pekerjaan di Hari Natal.


"Saya sama ibu nggak apa-apa, Tuhan kasih rezeki kenapa nggak ambil? Istilahnya aku dapat izin dari keluarga," tuturnya.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!