Drama Baru Kim Soo Hyun Sukses di Episode Pertama

Jakarta - Kim Soo Hyun kembali ke layar kaca lewat drama berjudul 'You Who Came From the Stars'. Tayang perdana di SBS Rabu (18/12/13), drama ini langsung menempati posisi pertama perolehan rating pemirsa.

'You Who Came From the Stars' memang menampilkan cerita yang cukup unik dan berlatar fantasi. Selain itu, pesona dua pemeran utama Kim Soo Hyun dan Jeon Ji Hyun juga jadi salah satu daya tarik mengingat sebelumnya mereka berdua pernah bermain dalam film layar lebar terlaris 'The Thieves'.


Drama yang juga diperankan oleh aktris asal YG Entertainment, Yoo In Ah ini juga merupakan kembalinya Jeon Ji Hyun ke layar kaca. Drama terakhir yang diperankan perempuan berambut panjang tersebut tayang di tahun 1999.


Episode perdana 'You Who Came From the Stars' menempati urutan pertama perolehan rating dengan meraih 15,6% penonton. Sementara dua lawannya dari televisi MBC dan KBS yakni 'Miss Korea' dan 'Pretty Man' hanya memperoleh rating 7,0% dan 3,5%.


'You Who Came From the Stars' merupakan drama pengganti 'Heirs' yang sepertinya siap meneruskan jejak sukses drama tersebut dari segi rating. Rencananya drama ini akan diproduksi sebanyak 20 episode.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!