Mike Lewis Ngaku Fobia Ular dan Perempuan

Jakarta - Ada-ada saja pengakuan Mike Lewis yang satu ini. Saat disinggung apakah dirinya memiliki fobia atau rasa takut berlebihan terhadap sesuatu, ia menjawab takut pada ular dan perempuan.

"Aku takut digigir ular. Sama perempuan aku juga takut," katanya ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013) malam.


Tak sepenuhnya, Mike berseloroh terkait fobia yang ia miliki. Khusus untuk binatang ular ia memang mengaku benar-benar takut. "Sama kecoa juga," tambahnya.


Tapi untuk perempuan, ia mengaku ada benar dan bercandanya. Buktinya ia masih ingin memiliki istri lagi setelah bercerai dari Tamara Bleszynski.


Bisa memiliki pendamping hidup pun akhirnya menjadi salah satu resolusi Mike di 2014 mendatang.


"Aku pengen seorang istri yang selalu mau di samping aku," ujarnya.


Mengenai kriteria, pria yang juga sibuk berbisnis kuliner itu juga ingin mendapatkan wanita mandiri. Ia mengatakan, cewek manja tak masuk kriterianya.


"Aku sibuk banget. Aku cari cewek yang percaya diri, percaya sama aku, dan tidak manja," urainya.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!