Girlgroup JYP Entertainment Siap Debut Pertengahan 2014

Jakarta - JYP Entertainment tengah sibuk mempersiapkan beberapa grup baru yang akan diperkenalkan ke publik mulai tahun depan. Rencananya, sebuah grup perempuan siap didebutkan manajemen 2PM itu tengah tahun 2014.

Dilansir Soompi, Kamis (19/12/13), saat ini grup yang rencananya beranggotakan enam member tersebut tengah mengejar target latihan menyanyi dan menari mereka di studio JYP di Korea Selatan. Kali ini tentu saja CEO Park Jin Young tak ingin hanya sekedar mendebutkan grup yang biasa-biasa saja.


JYP Entertainment akan mulai mengumumkan siapa saja member grup wanita ini mulai tahun 2014. Teaser demi teaser juga siap dirilis oleh manajemen untuk semakin membuat fans penasaran.


Tak hanya girlgroup saja yang akan didebutkan JYP tahun depan. Baru-baru ini, manajemen yang juga membawahi grup Wonder Girls tersebut merilis sebuah lagu berjudul 'Lovely Girl' yang dinyanyikan oleh grup 5Live, calon grup pria terbaru mereka.


5Live memang belum resmi debut namun mereka berkesempatan untuk menampilkan kualitas vokal mereka dalam lagu yang menjadi soundtrack drama 'Pretty Man' tersebut. 5Live juga tampil dalam sebuah episode acara 'Hidden Singer' bersama Park Jin Young.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!