Rating 'Pretty Man' Jeblok, Jang Geun Suk Cuek

Jakarta - Meskipun drama 'Pretty Man' selalu duduk di peringkat terakhir perolehan rating drama TV, Jang Geun Suk yang menjadi pemeran utama sepertinya tak peduli. Ketimbang sibuk memikirkan soal rating, ia memilih untuk fokus menampilkan akting terbaiknya.

"Aku percaya dengan berakting sebagai Dokgo Ma Te di drama ini akan membawaku ke level lebih tinggi sebagai seorang aktor," ungkap pria kelahiran 1987 tersebut dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Soompi, Kamis (19/12/13).


Keputusannya untuk setuju bermain dalam drama ini tak lepas dari kisah perjalanan karakter Dokgo Ma Te yang diperankannya. Dalam setiap episode drama tersebut, sisi lain Ma Te selalu terungkap yang membuat Jang Geun Suk tertantang untuk berakting.


"Aku benar-benar senang saat memulai syuting drama ini. Aku juga ingin menunjukkan akting yang total kepada semua penonton lewat Dokgo Ma Te," tambahnya.


Sebagai aktor, Jang Geun Suk punya prinsip yang sampai saat ini diyakininya. "Aku selalu berusaha berakting dari hati, bukan hanya membaca skrip dan memprosesnya di kepala," ungkap aktor yang mengawali karier beraktingnya sejak usia 5 tahun itu.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!