Orangtua Desak untuk Nikah Lagi, Kiki Amalia Masih Trauma

Jakarta - Artis Kiki Amalia sudah setengah tahun ini hidup menjanda. Setelah bercerai dari Markus Horison, ia mengaku masih menikmati kesendiriannya.

Tapi diakui Kiki, orangtuanya mendesak agar ia menikah lagi. Tapi Kiki mengaku takut gagal lagi.


"Orangtua mah kepengen cepat-cepat aja aku menikah lagi. Orangtua juga ngerasa aku udah 30 (tahun), jadi ngapain harus menutup diri dari laki-laki," ujarnya ditemui di Perdatam, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2013).


"Cuman, aku takut belum berani, takut gagal lagi," urai Kiki melanjutkan.


Kiki merasa 2013 memang bukan tahun yang baik untuknya. Kegagalan dalam berumah tangga dirasakannya di pertengahan 2013 ini.


Namun perempuan yang memiliki satu anak angkat itu mengaku tak mau terpuruk dalam kegagalan. Ia pun segera menyambut 2014 dengan penuh harapan.


"2013 semua perkara udah selesai, pernikahan saya selesai. 2014 menanti. Saya jadi ingin cepat-cepat menghabiskan tahun ini. Saya ngerasa taun ini bukan taun saya untuk membina rumah tangga," paparnya.


"Saya pengen 2014 ini harus menata hidup saya yang baru, ingin dapat pasangan hidup yang baru, kerjaan tambah banyak," harapnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!