Go Soo dan Moon Chae Won Jadi Suami Istri di Film Baru

Jakarta - Aktor Go Soo dan aktris pemeran 'Good Doctor', Moon Chae Won, siap syuting film bersama. Dalam film berlatar sejarah masa lalu Korea tersebut, keduanya akan memerankan sepasang suami istri.

Rencananya film ini akan diberi judul 'The Day Min Woo Comes' meskipun masih belum ditetapkan. Namun yang pasti, kedua artis tersebut sudah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama film tersebut.


"Go Soo akan bermain dalam film 'The Day Min Woo Comes' yang disutradarai oleh Kang Je Kyu. Ia akan beradu peran dengan Moon Chae Won," ungkap perwakilan manajemen Go Soo, seperti dilansir Enews World, Kamis (19/12/13).


Film ini merupakan momentum kembalinya Moon Chae Won ke layar lebar. Sebelumnya di tahun 2011 ia memerankan film berjudul 'War of the Arrows' yang kemudian membawanya ke puncak popularitas sebagai aktris di Korea Selatan.


'The Day Min Woo Comes' bercerita tentang kesedihan dan penantian sebuah keluarga yang terpisah selama 60 tahun setelah Korea Utara dan Korea Selatan berpisah. Moon Chae Won akan berakting sebagai istri Go Soo yang menunggu sang suami selama 60 tahun.


'The Day Min Woo Comes' akan memulai proses syutingnya di bulan Januari 2014. Film ini akan ditayangkan pertama kali di Hong Kong International Film Festival pada bulan Maret sebelum akhirnya tayang di bioskop April 2014.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!