Jadi Aktris Terbaik di Piala Maya 2013, Jupe: Rasanya Lebih Klimaks dari Seks

Jakarta - Julia Perez berhasil menyabet penghargaan Aktris Terbaik Terpilih di ajang Piala Maya 2013. Dirinya begitu antusias dan tak percaya bisa memenangkan kategori tersebut.

"Sumpah, gue nggak nyangka banget bisa menang, seneng banget. Rasanya lebih klimaks dari seks!" selorohnya usai menerima piala dari atas panggung di Umanaira, Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2013) malam.


Artis yang biasa disapa Jupe tersebut datang bersama sang kekasih, Gaston Castano. Wanita yang kerap tampil seksi itu pun mampu mengalahkan sederet aktris ternama lainnya, seperti Adinia Wirasti, Prisia Nasution, Ratu Felisha, dan Ririn Ekawati.


"Nggak percaya banget tadi bisa ngalahin nama-nama itu. Mereka keren-keren, tapi gue yang menang," ucapnya.


Dengan dipercaya sebagai aktris terbaik, Jupe pun bertekad untuk terus berkarya lagi. Dirinya juga mengatakan tak mau setengah-setengah untuk bisa mendalami sebuah peran.


"Lewat ini gue mau bekerja lebih keras lagi, berkarya lagi. Mungkin orang lihat Jupe itu cuma menang sensasi saja, tapi lihat ini buktinya gue menang," tuntasnya.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!