Karier Oke, Mike Lewis Anggap Tahun Ini Kurang Sempurna Tanpa Kehadiran Wanita

Jakarta - Sejak resmi cerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis memang sempat diberitakan dekat dengan Aura Kasih. Namun hingga saat ini Mike masih jomblo. Hal itu pula yang membuatnya merasa kurang sempurna melewati tahun 2013.

"Aku merasa sukses dengan personal, cuma satu yang kurang. Belum ketemu perempuan," ucap Mike blak-blakan saat ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).


Duda beranak satu itu merasa terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktor dan model. Ia juga mengaku belum menemukan sosok wanita yang mampu merebut hatinya.


Memangnya, wanita seperti apa sih yang dicari Mike? "Aku cari cewek yang percaya diri, percaya sama aku, dan tidak begitu manja," jawabnya memberi kode.


Mike yang memiliki keturunan Kanada dan lahir di Jepang itu sudah siap membuka hatinya untuk memulai hubungan baru. Ada yang tertarik, ladies?


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!