Cinta Perbedaan, Jupe Bantu-bantu Natalan Gaston

Jakarta - Julia Perez mengaku dirinya sangat mencintai perbedaan yang ada dalam dirinya dan tunangannya, Gaston Castano. Bahkan saat Gaston merayakan Natal, Jupe bersedia membantu persiapannya.

"Saya mencintai perbedaan, saya nggak mau bilang saya yang lebih baik. Kalau sekarang dicampur adukan lagi, bilang agama saya yang lebih baik. Saya cinta dengan perbedaan dengan agama sendiri dan menghargai agama lain," ungkapnya saat ditemui di syukuran film Xperia di kawasan Ragunan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2013) malam.


Jupe menuturkan, dirinya baru saja menyiapkan pohon Natal bersama Gaston. Menurutnya, ia juga beruntung karena memiliki teman yang kompak membantu.


"Kita udah punya pohon Natal, teman-teman dia juga kompak. Mungkin acaranya di rumah kita yang baru," katanya.


Jupe mengaku tak ikut merayakan Natal. Meski begitu, ia menolak semua tawaran yang datang kepadanya sejak Natal hingga tahun baru.


"Ada beberapa tawaran nyanyi, tapi saya baru tunangan. Jadi Gaston mau berdua sama saya. Ya paling saya sama Gaston nanti," tuturnya.


(nu2/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!