Whulandary Herman Ingin Ubah Dangdut Jadi Lebih Muda

Jakarta - Whulandary Herman mengaku kerap diminta teman-temannya untuk menjadi penyanyi. Puteri Indonesia 2013 itu berharap menjadi seorang penyanyi dangdut yang bisa mengubah lagu lama menjadi versi anak muda.

Saat ini Whulan tengah menjajal membuat sebuah single. Menurutnya, hal tersebut sebagai jawaban atas permintaan teman-temannya itu.


"Lagi mencoba single, mudah-mudahan keluar. Ini sebenarnya menjawab tatapan heran teman-teman. Setiap ketemu pasti bilang, kami penyanyi ya?" ungkapnya saat ditemui di acara Wajah Femina 2013 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013) malam.


Whulan punya keinginan untuk menjadi seorang penyanyi dangdut. Menurutnya, ada tantangan baginya sebagai Putri Indonesia untuk mengenalkan produk dalam negeri.


"Pengen dangdut kayak Kopi Dangdut tapi dengan versi anak muda. Itu tantangan buat Whulan karena pengen anak muda sekarang kok lebih tahu lagu barat, minder kalau nyanyi dangdut," ujarnya.


Agar harapannya itu terkabul, Whulan pun tengah mendekati Baim, musisi yang cukup sukses di Indonesia. Menurutnya, ia juga punya keuntungan karena dekat dengan Artika Sari Devi, istrinya Baim.


"Whulan dekat banget sama Kak Artika, jadi mau minta tolong ke Baim," ujarnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!