Venna Melinda Gugat Cerai, Titi Rajo Bintang Sidang Perdana

Jakarta - Biasanya Februari identik dengan bulan penuh cinta. Namun ternyata hal tersebut tak berlaku bagi pasangan Venna Melinda yang menggugat cerai sang suami, Ivan Fadilla pada 22 Februari.

Lain Venna, lain juga Titi Rajo Bintang yang melaksanakan sidang cerai perdananya 14 Februari tepat di perayaan hari Valentine. Ada juga Yulia Rachman yang mengatakan bahwa Februari 2013 adalah satu tahun dirinya resmi ditalak oleh sang suami, Demian Aditya.


Meski ia mengaku sangat sedih, namun kedua buah hatinya selalu bisa menjadi pengobat rasa pilunya. Pemain sinetron 'Putih Abu-Abu', Eza Gionino yang terlihat kasus kekerasan dengan Ardina Rasti akhirnya mengajukan penangguhan penahanan yang dilayangkan melalui kuasa hukumnya. Namun sayang penangguhan penahanan itu ditolak.


Julia Perez yang terlibat kasus pertengakaran dengan lawan mainnya, Dewi Persik dalam film 'Arwah Goyang Jupe Depe' itu juga kembali mencuat. Jupe pun seolah sembunyi. Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pun memberikan surat agar Jupe menyerahkan diri.


Pada bulan yang sama, kasus hukum juga menimpa vokalis 'Kangen Band' Andhika. Kali ini ia dituduh melarikan anak gadis orang. Pada Februari berkas perkara tersebut dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bandar Lampung dan siap untuk disidangkan.


Namun dari semua itu ada satu kabar bahagia yang datang di bulan yang penuh cinta itu. Kabar tersebut datang dari pasangan Desta dan Natasha Rizky yang melangsungkan pernikahan pada 2 Februari.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!