Hannah Al Rasyid: Gue Nggak Mau jadi Perempuan yang Menjual dari Badan Saja

Jakarta - Sejak memutuskan untuk bekerja di dunia entertainment, Hannah Al Rasyid selalu menerapkan prinsip yang dianutnya. Ia tak ingin menjadi aktris yang hanya dilihat dari keindahan fisiknya.

"Gue sangat percaya dengan insting, kalau gue ragu (menerima peran) nggak mau. Gue nggak mau jadi perempuan yang menjual dari badan aja," kata Hannah saat ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).


Bintang 'Modus Anomali' itu tak ingin lebih memperhatikan kuantitas daripada kualitas dalam berkarya. Oleh karena itu jika ada tawaran yang dinilainya tak tergarap dengan baik, Hannah tak segan menolak.


"Kalau lo bikin film horor kenapa harus pakai bikini. Buat apa? Yang penting itu intinya dari cerita," kritiknya.


Tahun ini, Hannah yang piawai olahraga bela diri itu mengaku telah menolak empat tawaran film bertema action yang menurutnya kurang bagus dari segi cerita. Aktris kelahiran London, 25 Januari 1986 itu lebih memilih untuk mengerjakan hal lain.


"Gue pengennya ke depannya dapat peran yang lebih besar," harapnya.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!