Sekuel 'Now You See Me' Segera Diproduksi

Jakarta - Film 'Now You See Me' yang menampilkan sekelompok pesulap dengan trik luar biasa, akan segera dibuat sekuelnya. Pimpinan rumah produksi Lonsgate Jon Feltheimer baru saja mengumumkan bahwa mereka sudah mulai melakukan pengembangan proyek film tersebut.

Film yang disutradarai Louis Leterrier itu berhasil mendapatkan hasil bagus di box office. 'Now You See Me' yang diproduksi dengan biaya US$ 75 juta itu telah mengumpulkan pendapatan US$ 115,5 juta di domestik dan US$ 117 juta di seluruh dunia.


Feltheimer berharap filmnya meraih total US$ 275 juta setelah mendapat tambahan pemasukan dari China, Australia dan Jepang.


Belum ada nama-nama yang disebut dalam sekuel 'Now You See Me' untuk mengisi peran penting dalam film. Skenario film pertama ditulis oleh Boaz Yakin dan Edward Ricourt.


Film yang juga menampilkan Morgan Freeman dan Michael Cain itu bercerita tentang empat pesulap yang bersatu untuk merampok bank, dan membagi-bagikan uangnya kepada penonton. Ternyata, aksi tersebut dilakukan tak hanya karena ingin memberikan tontonan menarik, tetapi ada cerita sejarah yang tak pernah bisa terlupakan.


(ich/ich)