Jelang Menikah, Judika Masih Kejar Setoran

Jakarta - Menggelar pernikahan mewah seperti yang diinginkan pasangan Judika dan Duma Riris tentunya butuh biaya banyak. Tak ayal, Judika harus berkerja lebih keras untuk menambah pundi-pundi uangnya.

Menjelang pernikahan yang rencananya digelar pada 31 Agustus mendatang, Judika mengaku masih terus menambah pemasukannya. Ia mengaku ingin membuat sebuah pesta pernikahan yang layak dengan perjuangan mereka selama ini.


"Pasti ya. Kejar setoran pasti. Udah lima tahun pacaran, aku juga punya dateline untuk married dari 5-6 tahun lalu nabung, sekarang pun tetap kejar setoran untuk penuhi kebutuhan kita," ujarnya saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Sabtu (27/7/2013).


Pelantun 'Aku yang Tersakiti' itu tak menampik bahwa biaya pernikahannya dengan Dema memang cukup besar. Bahkan, hanya soal gaun pernikahan rancangan Anne Avantie, Judika harus merogoh cukup dalam.


Sayangnya, Judika enggan menyebutkan nominal yang telah dikeluarkan untuk gaun tersebut. "Secara nilai rancangan bunda (Anne Avantie) nggak ada yang murah. Kalau dilihat harganya sih aku harus kerja beberapa kali ya," candanya.


(fk/fk)