Nikita Mirzani Soal Foto Mesra: Lidah Aku Cuma Keluar ke Arah Bibir Onad

Jakarta - Sebelum pengeroyokan terjadi, Nikita Mirzani sempat berfoto mesra dengan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Namun Nikita mengaku hanya iseng berfoto 'intim' dengan Onad.

Ia juga menegaskan foto tersebut tak lebih dari sekadar lucu-lucuan. "Itu nggak ciuman, lidah aku cuma keluar ke arah bibir Onad. Gimana sih foto buat lucu-lucuan aja," kata Nikita di 'Show Imah' Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013).


Nikita juga membantah dirinya memiliki hubungan spesial dengan Onadio. Bintang film 'Nenek Gayung' itu juga menegaskan, Onadio tak lebih dari sahabat.


"Onad udah punya pacar. Foto iseng aja. Aku menyadari sih aku public figure. Aku nggak tahu bisa heboh di Twitter," sahut Nikita.


Nikita juga menjelaskan, sang kekasih bulenya saat itu juga berada di tempat kejadian. Namun ibu satu anak itu berucap, kekasih bulenya itu juga tak cemburu karena tahu Onadio merupakan sahabatnya.


"Dia nggak cemburu. Marahnya pas aku dipukulin itu. Udah kenal sama Onad," tandas Nikita.


(kmb/kmb)