YG Entertainment Tampilkan 'Grup A' untuk Calon Grup 'WINNER'

Jakarta - YG Entertainment sepertinya sudah setengah jalan dalam mempersiapkan boygroup terbarunya. Setelah mengumumkan nama 'WINNER' untuk pemenang variety show 'WIN: Who Is Next', manajemen Bigbang tersebut juga memberi sedikit bocoran video.

'WIN: Who Is Next' merupakan sebuah acara variety sepuluh episode yang akan menampilkan pertarungan sengit antara 'Grup A' dan 'Grup B' untuk debut sebagai grup pria terbaru YG. Lewat situs 'YG-Life', YG Entertainment membocorkan video dance dari 'Grup A'.


Lewat video berdurasi 58 detik tersebut 'Grup A' yang dipimpin oleh solois terbaru YG, Kang Seung Yoon, terlihat melakukan dance untuk beberapa lagu yang berbeda. Bersama dengan empat orang lainnya, Seung Yoon menari dengan diiringi usik hip hop dan dubstep. Apakah ini artinya konsep grup ini nantinya akan seperti Bigbang?


Terlepas dari konsep yang nantinya diusung oleh 'Grup A', penampilan mereka dalam video tersebut benar-benar luar biasa. Dalam waktu kurang dari satu menit, gerakan dance para trainee YG tersebut terlihat memukau, detail dan sangat powerful.


Dalam surat yang ditulisnya pertengahan Juni lalu, Yang Hyun Suk menjanjikan acara 'WIN: Who Is Next' akan tayang pertengahan Juli namun sepertinya rencana tersebut harus diundur karena beberapa alasan.


Lewat acara 'WIN: Who Is Next', 'Grup A' yang diketuai oleh Kang Seung Yoon nantinya akan melawan 'Grup B' yang dipimpin oleh rapper berusia 17 tahun, B.I. Kedua tim akan bertarung memperebutkan perhatian pemirsa yang secara langsung dapat memilih siapa dari mereka yang bisa debut dengan nama 'WINNER'.


Lalu bagaimana dengan grup yang kalah dalam variety show tersebut?


"Mereka yang mendapat vote sedikit dan kalah dalam acara ini bisa jadi batal debut atau dilakukan pergatian personel," ungkap Yang Hyun Suk dalam suratnya Juni lalu



(ron/mmu)