Ngaku Dianiaya, Nikita Mirzani Batuk Berdarah

Jakarta - Nikita Mirzani masih cedera usai peristiwa keributan di Kafe Golden Monkey Bandung, Sabtu (27/7/2013). Bahkan diakuinya, ia kerap mengeluarkan darah ketika batuk.

"Kemarin sampai detik ini kalau batuk masih suka keluar darah," katanya saat buka-bukaan di acara Show Imah Trans TV, Jumat (2/8/2013).


Nikita juga mengisahkan dirinya tak tahu menahu awal peristiwa keributan itu. Menurutnya, secara tiba-tiba saja, banyak orang yang menyerangnya sesaat keluar kafe.


"Tiba-tiba terjadi keributan. Aku sama Onad keluar kafe, kanan-kiri sudah kaya tawuran. Aku kayaknya sih antara salah sasaran atau gimana, nggak tahu," kisahnya.


Ia juga membantah dirinya terlibat karena keributan itu berawal dari teman-temannya. Malam itu Nikita juga mengaku dirinya datang seorang diri.


"Aku dianterin sama asisten, aku dateng sendiri. Bohong kalau dibilang geng-geng," tuturnya.


Nikita telah melaporkan kejadian itu ke Polresta Bandung. Sehari setelah itu, dua orang perempuan malah melaporkan balik Nikita dengan tuduhan yang sama yaitu penganiayaan.


Sebelum peristiwa itu, Nikita dan vokalis band Killing Me Inside, Onadio memang terlibat perbincangan. Bahkan, Onadio mengunggah sebuah foto nakal bareng Nikita di Twitternya. Di sana, Onadio mengakui Nikita sebagai pacar barunya.


(nu2/doc)