Nikita: Fia Ujuk-ujuk Datang Mukul, Dia Pikir Muka Aku Samsak Tinju Kali

Jakarta - Artis Nikita Mirzani menceritakan kronologi dirinya dipukul oleh Fia Sri Handayani di kafe Golden Monkey Bandung pada 27 juli lalu. Menurutnya, Fia tiba-tiba saja datang kepadanya dan langsung memukulnya. Padahal Nikita mengaku tak mengenal Fia.

"Nggak kenal sama sekali. Fia kenal aku mungkin karena aku kan artis. Karena katanya dia, kita sempat kenalan, itu nggak ada. Itu ujuk-ujuk dia datang mukul aja. Mungkin dia pikir muka aku samsak tinju kali ya," katanya di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013).


Pengacara Fia, Reinhart Nainggolan sebelumnya menyebutkan ada tiga saksi yang melihat Nikita menjambak rambut Fia. Namun hal itu juga dibantah Nikita. Menurut Nikita justru Fia lah yang menjambak dirinya.


"Rambut saya rontok banyak banget iya. Ini pakai sambungan gara-gara dijenggut sama dia. Mungkin dia jambak-jambak rambutnya sendiri, terus rontok dikasih liat. Aku lebih parah, batuk keluar darah sampai detik ini," sanggah Nikita.


Nikita juga menampik tuduhan memukul Fia. "Katanya Fia dipukul sama aku. Aku nggak pernah lepas dari cincin ini. Jadi kalau nggak bolong mukanya berarti aku nggak mukul," urainya lagi.


Namun bintang film 'Nenek Gayung' tak mempermasalahkan Fia melaporkan dirinya ke polisi. Nikita yang bersikeras merasa tak bersalah juga bersikap menunggu kejelasan kasusnya itu.


Di Polrestabes Bandung, Nikita dan Fia saling melapor dan sama-sama merasa menjadi korban atas peristiwa penganiayaan. Nikita juga dilaporkan oleh wanita bernama Yun Tjun yang juga mengaku dianiaya Nikita.


(kmb/kmb)