Member Shinhwa Akan Kembali Fokus Bersolo Karier

Jakarta - Sukses meraih banyak piala dan menempati posisi pertama di banyak tangga lagu lewat 'This Love', Shinhwa akhirnya merampungkan promosinya untuk lagu tersebut. Selanjutnya, member Shinhwa akan fokus pada karier solo mereka.

'This Love' merupakan momentum bagi Eric cs bahwa musik dan penampilan mereka masih ditunggu-tunggu dan diterima oleh para pecinta musik KPop meski usia mereka tak lagi muda. Namun, keputusan kembali bersolo karier sepertinya memang sudah disetujui masing-masing member.


"Semua member tentu lelah secara fisik mengingat mereka melakukan tur ke luar Korea sebagai rangkaian promosi 'This Love'. Mereka akan libur sejenak dari kegiatan bersama Shinhwa dan merencanakan untuk fokus ke aktifitas individu mereka," ungkap perwakilan dari Shinhwa seperti dilansir AllKPop Jumat (2/8/13).


Sebelum benar-benar kembali vakum, Shinhwa rencananya akan menggelar konser penutup bertajuk '2013 Shinhwa Grand Tour THE CLASSIC' di Seoul Olympic Gymnastics Arena, 3 dan 4 Agustus pekan ini.


Masing-masing member Shinhwa memang sudah mulai melakukan kegiatan individual mereka selama beberapa bulan terakhir. Minwoo terpilih menjadi juri dalam ajang pencarian bakat 'Dancing 9' dan segera comeback dan merayakan 10 tahunnya menjadi solois. Tak hanya Minwoo, Hyesung juga merencanakan untuk kembali merilis album solo dan menggelar konser tunggal di akhir tahun.


Sementara itu Eric dan Dongwan rencananya akan mulai sibuk di layar kaca dan memerankan beberapa judul drama. Junjin dan Andy lebih memilih fokus untuk menjalankan aktivitas di variety show.


(ron/kak)