Dewi Persik Buka Toko Baju di Tanah Abang

Jakarta - Artis Dewi Persik kini makin melebarkan sayap bisnisnya. Pedangdut yang mempopulerkan goyang gergaji itu membuka toko pakaian di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Namanya Pixie by Depe. Sekarang lagi bikin busana muslim," ucapnya ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).


Dewi pun sepertinya kali ini ingin benar-benar fokus menekuni bisnis bajunya itu. Depe mengatakan, dirinya terjun langsung ke dalam bisnis itu termasuk soal desain.


"Desain sendiri, karena nggak bisa gambar, aku kasih ide. Taruh bordiran aku mau yang motif bunga-bunga. Untuk sekarang fashion yang aku pakai 'historical europe'," jelasnya.


Pelantun 'Diam-diam' itu berharap bisnisnya bisa menjadi topangan hidup bila sudah tak aktif di dunia hiburan. Karenanya, Depe tak ingin bermain-main dalam berbisnis.


"Ini bisnis bukan numpang lewat. Kalau di dunia entertaintment kan numpang lewat. Pasti ada pasang surut. Selagi bisa waktunya, saya gunakan bekerja. Kesempatan jangan disia-siakan," tandasnya.


(kmb/ich)