Bantah Mabuk Saat Berkelahi, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Sedang Sial

Jakarta - Nikita Mirzani mendapat tindak kekerasan saat mengunjungi ke kafe Golden Monkey Bandung pada 27 Juli lalu. Sempat beredar kabar jika janda satu anak itu di bawah pengaruh alkohol saat terlibat keributan.

Namun bintang film 'Pokun Roxy' itu menyanggah kabar tersebut. Nikita juga menyebut dirinya hanya sedang sial.


"Aku nggak tahu Golden Monkey tempat apa. Di sana juga nggak ada miras sama sekali. Kalau tahu akhirnya mau berantem aku nggak akan mau ke sana deh. Lagi sial aja," kata Nikita ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


"Seumur-umur nggak pernah aku dikeroyok. Emang sial mulu," sahutnya lagi.


Nikita datang ke Bandung karena ingin berlibur sekaligus undangan dari sang sahabat, Onadio Leonardo. Ia memenuhi undangan Onadio karena juga ingin membahas masalah pekerjaan.


Namun tak berselang lama, keributan malah terjadi. Hingga kini Nikita mengaku masih bingung bisa menjadi sasaran keributan tersebut.


"Kalau yang kenal aslinya aku bilang 'Niki sial banget sih hidupnya. Kalau nggak tahu kan 'pasti syukurin lo'. Keluarga memang niat liburan pada ke Bandung," demikian Nikita.


Sementara polisi sebelumnya meyakini beberapa orang yang terlibat keributan seperti Nikita dan Fia Sri Handayani dalam pengaruh miras.


"Silakan saja dengan pendapatnya. Sah-sah saja. Saksi-saksi yang melihat mengatakan begitu (minum miras)," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko, Selasa (30/7/2013) lalu.


(kmb/kmb)