Soal Demian, Label Serahkan Sepenuhnya ke Samsons

Jakarta - Sosok pesulap Demian Aditya santer dikabarkan menjadi vokalis baru dari grup band Samsons. Tak mau ikut campur, pihak label Universal Music Indonesia pun menyerahkan sepenuhnya kepada Samsons.

Hal itu disampaikan oleh Head of Domestic Universal Music Indonesia, Derry Laksamana saat ditemui detikHOT di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013). Derry menuturkan para personel Samsons sendiri yang tahu siapa sosok yang tepat jadi vokalis baru mereka.


"Sebagai label yang menaungi Samsons, kita menyerahkan sepenuhnya kepada Samsons sendiri untuk dapat memilih vokalis yang sesuai untuk mereka," ujar Derry.


"Karena mereka yang akan menjalani bersama-sama nanti sebagai satu group. Kita percaya mereka dapat memilih yang terbaik," tegasnya.


Sedangkan tentang munculnya nama Demian sebagai pengganti Bams, Derry juga tak mau banyak bicara. Ia justru menunggu dari para personel Samsons.


"Mengenai Demian, kita tunggu sama sama dari Samsons," pungkasnya.


Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams memutuskan hengkang dari Samsons sejak 2012. Bams mengakhiri petualangannya bersama Samsons setelah lebih dari delapan tahun bersama.


(fk/kmb)