Teka-teki Kisah 'Cinta' Tiwi dan T2

Jakarta - Belakangan salah satu personel duo T2, Tiwi dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Berbarengan dengan kabar bahagia tersebut, Tiwi dikabarkan hengkang dari T2. Apakah keduanya ada hubungannya?

Ada atau tidak, namun yang jelas nasib masa depan Tiwi di T2 memang masih belum jelas sampai saat ini. Bahkan, partner Tiwi, Tika pun tak bisa memprediksi tentang masa depan Tiwi di T2.


Tika hanya menegaskan bahwa pihak label memang sudah berniat untuk mengganti sosok Tiwi di T2. Tentunya, sebagai salah satu pendiri duo tersebut kurang setuju dengan usulan tersebut.


"Kalau dari label sendiri udah ada yang nyari buat gantiin Tiwi," ujar Tika beberapa waktu lalu.


"Semua ada di tangan Tiwi jawabannya. Kalau aku Tiwi mau kembali lagi sama T2 aku senang banget. Tapi kalau misalnya nggak, itu sudah keputusan Tiwi," sambungnya.


Masalah keluarga seperti memang menjadi alasan utama jika benar Tiwi memutuskan keluar. Meski belum ada pernyataan resmi, tapi hal itu tersirat dari ucapan Tika.


Tika pun mencoba membanding dirinya yang masih bisa mengatur waktu antara jadwal bersama T2 dan keluarganya. "Aku juga punya keluarga, aku juga punya tanggung jawab sama pekerjaan. Sebenarnya kalau aku mau keluar dari dulu juga bisa," jelas Tika.


Namun, tetap saja semua yang diutarakan Tika sebetulnya tak bisa menjawab teka-teki soal masa depan Tiwi di T2. Jadi benar keluar dari T2, Tiwi?


(fk/mmu)