Harry 'One Direction' Bantah Rumor Biseksual

Jakarta - Selain soal karier, personel One Direction Harry Styles kerap menjadi sorotan soal kehidupan pribadinya. Selain sering diberitakan dengan wanita-wanita yang pernah dekat dengannya, kabar terbaru mengenai seksualitas Harry cukup mengejutkan penggemar.

Harry digosipkan biseksual. Beberapa foto yang diunggah orang iseng ke internet, menunjukkan 'keintiman' Harry bersama personel One Direction lainnya. Namun ia menilai itu hanya bercandaan lelaki.


Pada majalah GQ edisi September, Harry menjawab rumor tersebut. "Aku biseksual? Tentu saja tidak. Aku cukup yakin bahwa aku tidak seperti itu," ujar cowok berusia 19 tahun tersebut.


Harry menganggap rumor tentang dirinya itu adalah hal konyol dan lucu, meskipun dirasa cukup mengganggu. Namun ia mengatakan bahwa dirinya bukan tipikal selebriti yang akan bereaksi di media sosial bila ia diberitakan buruk atau untuk mengklarifikasi.


"Aku tak ingin menjadi salah satu orang yang komplain tentang rumor-rumor. Aku tak pernah suka ketika selebriti masuk Twitter dan berkata, 'Ini tidak benar!'," tambahnya.


(ich/ich)