Awal Mula Perkelahian Nikita Mirzani Versi Onadio

Jakarta - Onadio Leonardo membeberkan bagaimana Nikita Mirzani bisa terlibat perkelahian di kafe Golden Monkey Bandung 21 Juli lalu. Onadio mengatakan, awalnya adalah teman-temannya yang terlibat keributan di luar kafe.

Vokalis band Killing Me Inside itu pun bingung mengapa Nikita justru yang kena pukul. Saat dirinya keluar kafe untuk mengetahui ribu-ribut itu, Onad melihat Nikita sudah menjadi bulan-bulanan.


"Yang berantem temen gue. Gue ke parkiran, melerai kenapa jadi Nikita yang dipukulin. Pertanyaannya kenapa Nikita? Teman gue yang berantem aja nggak kenapa-kenapa," jelas Onadio di Trans TV, Jakarta Selatan.


"Pas nengok Nikita udah berdarah-berdarah," sahut Onadio lagi.


Sebelumnya Onadio juga menyebut, temannya memang sempat cekcok mulut di luar kafe hingga terjadi dorong-dorongan. Onadio sendiri mengaku juga sempat kena bogeman mentah di keributan tersebut.


"Gue juga nggak tahu. Kenapa malah Nikita. Kalau yang nonjok saya memang nggak suka sama saya. Katanya terlalu ikut campur," ujarnya.


(kmb/kmb)