Melanie Subono Antarkan DCI Raih Medali di World Mars Competition

(dok. Pribadi)


Jakarta - Beberapa waktu lalu Melanie Subono dipilih menjadi 'pimpinan' Drum Corps Indonesisa (DCI) yang tampil di World Music Contest XVII-2013 pada 20 Juli. Keikutsertaan mereka pun berbuah manis.

Melanie dan DCI berhasil meraih medali perunggu dalam kategori World Mars Competition di ajang World Music Contest. Melanie pun mengaku tak menyangka dengan raihan tersebut.


"Asli nggak nyangka. Ngeliat bule lain gede-gede dan udah sangat profesional sementara gue baru belajar ini tiga bulan, dengan puluhan alat musik yang belum pernah gw pelajari sebelumnya," ujarnya kepada detikHOT, belum lama ini.


Rasa bangga tentunya tak bisa tutupi dari putri promotor Adrie Subono. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukungnya selama ini.


"Gue cuma bisa bilang gue bangga ada di sana. Dan gue juga berterima kasih banget sama Garuda Indonesia yang percaya dan mendukung perjuangan gue," jelasnya.


(fk/mmu)