Mulan Jameela Ajak Anak Jalanan Belanja Baju Lebaran

Jakarta - Mulan Jameela terlihat di pusat perbelajaan di kawasan Pejaten pada sore ini, Kamis (1/8/2013). Ia terlihat asyik berbelanja bersama anak-anak jalanan.

"Hari ini aku jalanin kegiatan yang sangat mulia ya, acara dari Komnas anak bekerja sama dengan artis berbagi kasih sayang dengan anak jalanan. Kita membahagiakan mereka belanja baju lebaran. Dia mau beli apa, terus kita kasih," ungkapnya di Pejaten Village, Jakarta Selatan.


Pelantun 'Cinta Mati' itu terlihat tampak antusias. Apalagi Mulan baru pertama kali terlibat di acara seperti ini.


"Pengalaman pertama, tapi sebenernya dulu sempet juga. Waktu itu aku lagi belanja di pusat perbelanjaan ketemu anak kecil, dia pengen beli sepatu. Aku kasihan. Terus ya aku kasih. Tapi waktu itu nggak sengaja," kisahnya,


Bicara soal belanja lebaran, Mulan sendiri mengaku belum sempat melakukannya bersama keluarga dan anak-anaknya. Namun Mulan bersyukur justru bisa saling berbagi dengan membelanjakan pakaian untuk mereka yang kekurangan.


"Aku sendiri belum belanja keperluan lebaran. Berbagi dengan mereka sepertinya lebih nikmat," jelasnya.


(kmb/kmb)