Saat Dikeroyok, Nikita Mirzani Ngaku Dapat Pelecehan dari Pria Tak Dikenal

Jakarta - Nikita Mirzani mengungkapkan, saat dirinya mendapat dikeroyok di kafe Golden Monkey Bandung pada 27 Juli lalu, dirinya juga mendapat pelecehan seksual oleh pria tak dikenal.

Nikita menjabarkan, dalam foto dirinya berlumuran darah, ia dipegang oleh pria dari belakang. Ternyata menurut Nikita, pria yang tampak seperti melerai perkelahian itu justru melakukan tindak pelecehan terhadap dirinya.


"Sempat pegang-pegang, grepe-grepe gitu sama cowok yang di belakang itu," ungkap Nikita ditemui detikHOT di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Nikita juga membantah telah menyebarkan foto dirinya sendiri yang sedang berlumuran darah. Menurut bintang film 'Pokun Roxy' itu, foto tersebut diambil oleh salah satu temannya.


"Yang ambil foto itu Weda. Jadi Weda itu ambil foto dari pada banyak omong mending foto jadi bukti. Takutnya kayak kejadian dulu, aku di fitnah. Aku nggak kejadian sampai dua kali. Jaddi teman-teman yang lain geraknya cepat," urainya.


Menurut Nikita, peristiwa pengeroyokan itu terjadi di luar kendali. Ia mengatakan, saat dirinya keluar kafe untuk melihat keributan yang terjadi ia malah menjadi sasaran tindak kekerasan.


Janda satu anak itu pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polrestabes Bandung. Sementara wanita bernama Fia Sri Handayani dan Yun Tjun juga melaporkan Nikita ke polisi karena merasa telah dianiaya.


Nikita mengaku sama sekali tak mengenal satupun orang yang melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya. Termasuk dengan Fia dan Yun Tjun.


"Aku nggak ada yang kenal mereka siapa. Aku nggak mau suudzon. Nunggu hasil pemeriksaan aja siapa-siapanya," tukasnya.


(kmb/kmb)