Penasaran dengan Fia, Nikita Mirzani ingin Kenalan dan Foto Bareng

Jakarta - Artis Nikita Mirzani dan Fia Sri Handayani saling beradu argumen soal keributan di Kafe Golden Monkey Bandung pada 27 Juli lalu. Mereka sama-sama merasa dianiaya dan menjadi korban atas kejadian tersebut.

Nikita mengatakan, dirinya sama sekali tak mengenal Fia. Janda satu anak itu juga bingung mengapa dirinya disebut Fia yang melakukan penyerangan terlebih dulu Karena merasa penasaran, bintang film 'Pokun Roxy' pun berharap bisa segera bertemu dengan Fia.


"Fia cepet sembuh deh. Biar kita bisa ketemu. Selama satu minggu saya penasaran, Fia kenapa sih sama saya. Nanti kita bisa kenalan, foto bareng," celetuk Nikita ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


"Sampai detik masih penasaran kenapa cewek itu gebukin gue," lanjut Nikita.


Sementara Fia yang menggelar jumpa pers di Bandung baru-baru ini menegaskan, dirinya lah menjadi korban kekerasan oleh Nikita. Perempuan yang masih berstatus mahasiswi itu mengaku awalnya ditantang Nikita dan kemudian dipukul. Fia juga mengaku tak kenal dengan Nikita.


Fia datang ke kafe pada sejak Jumat (26/7) malam. Setelah nongkrong bersama beberapa kawannya, Fia beranjak pulang pada Sabtu (27/7) dini hari. Namun ia mengaku melihat adanya keributan di halaman kafe.


Singkat cerita, Fia terlibat perkelahian dengan Nikita saat di luar kafe. Atas kejadian itu Nikita dan Fia saling lapor di Polrestabes Bandung. Tak hanya Fia, wanita bernama Yun Tjun juga melaporkan Nikita karena juga merasa dianiaya.


(kmb/kmb)