Psy Selesaikan 3 Lagu untuk Album Baru

Jakarta - Park Jae Sang atau lebih dikenal dengan nama Psy akan kembali membuat heboh industri musik KPop. Setelah sukses dengan 'Gangnam Style' dan 'Gentleman', tiga lagu akan dirilis bersama album terbarunya.

YG Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang album terbaru Psy tersebut pada media-media di Korea. Psy dijadwalkan merilis albumnya September mendatang.


Dalam album terbarunya tersebut, penyanyi yang pernah terkena kasus narkotika tersebut akan kembali bekerja sama dengan Yoo Gyun Hyung, orang yang sama dibalik kesuksesan dua hits sebelumnya 'Gangnam Style' dan 'Gentleman'.


"Already done with 3 songs and they are kinda nice!! #PSYonTheALBUM," tulis Psy lewat akun Twitter-nya @psy_oppa, mengabarkan kepada penggemarnya bahwa tak lama lagi dirinya akan kembali menggebrak panggung musik.


Semua tentu penasaran dengan tiga lagu terbaru Psy mengingat dua lagu sebelumnya menjadi viral dan disukai banyak orang. Baru-baru ini video YouTube 'Gentleman' bahkan sudah menembus angka 500 juta penonton, sementara 'Gangnam Style' dinobatkan sebagai video YouTube yang paling banyak ditonton sepanjang masa.


(ron/mmu)