Nikita Mirzani dan Onadio Akan Buka-bukaan Soal Pengeroyokan di Bandung

Jakarta - Kasus perkelahian Nikita Mirzani tengah menjadi buah bibir belakangan ini. Tak hanya itu, tersebar juga foto nakal Nikita bersama vokalis Killing Me Inside, Onadio di tempat yang sama.

Beberapa hari belakangan, nama Nikita Mirzani kembali mencuat karena kasus perkelahian. Sabtu (27/7/2013) lalu, Nikita mengaku dikeroyok hingga babak belur di Golden Monkey, Bandung. Ada apa sebenarnya dengan Nikita?


Nikita Mirzani dan Onadio dijadwalkan akan berkunjung ke apartemen 'Show Imah', Jumat (2/8/2013). Mereka aka membeberkan apa yang terjadi.


"Live nanti (Show Imah) ada Nikita Mirzani, pengacara, dan Onad yang ada fotonya sama Nikita," ujar salah satu creative 'Show Imah', Melina Andriani kepada detikHOT.


Di waktu dan tempat yang sama, tersebar juga foto nakal ibu satu anak ini dengan vokalis Killing Me Inside, Onadio. Foto ini pun menambah daftar panjang pertanyaan tentang bintang film 'Nenek Gayung' tersebut.


Apa saja yang akan dibuka oleh Nikita Mirzani mengenai pengeroyokan dan foto-foto nakalnya dengan Onadio? Saksikan 'Show Imah' yang dipandu oleh Soimah, Deswita, Yadi Sembako, dan Caisar, pukul 15.30 WIB di Trans TV.


(pus/nu2)