Confirmed! SNSD Dipastikan Konser di Jakarta 14 September

Jakarta - Indonesia, put it back on! Akhirnya penantian para SONE (sebutan fans SNSD) terjawab sudah. Girlgrup asal Korea Selatan, SNSD dipastikan akan menggelar konsernya di Jakarta pada 14 September mendatang.

Kabar tersebut dibenarkan oleh promotor Dyandra Entertainment. Lewat akun Twitter @DyandraEnt, pihak promotor mengumumkan SNSD siap menghibur SONE Indonesia lewat konser yang bertajuk 'Girls' Generation World Tour - Girls & Peace'.


"#GGTourINA2013 GGWT "Girls and Peace" Sat, 14 September 2013 at MEIS, Ancol. Girls Generation's first ever concert in Indonesia!" tulis pihak promotor, Jumat (2/8/2013).


Tidak seperti di Seoul dan di Taipei yang digelar dua hari, konser SNSD di Indonesia hanya digelar satu hari. Dari promotor sendiri pun belum ada rencana untuk menambah hari konser.


"Sampai saat ini belum ada rencana dua hari sih. Kita berharap satu hari main fullhouse di meis dan akan lebih pecah kalau akhirnya bisa sold out dan penuh kan," ujar Ebby perwakilan promotor pada detikHOT.


Sama seperti Super Junior, Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara dipilih sebagai lokasi konser sembilan wanita cantik itu. Namun, promotor belum membeberkan lebih lanjut tentang penjualan tiket.


Ini merupakan kali pertama SNSD menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Sebelumnya, Taeyeon cs sudah pernah membuat SONE Indonesia histeris lewat konser 'SM Town Live in Jakarta' bersama artis-artis SM Entertainment lainnya.


Sudah siap nyanyi bareng SNSD?

(kak/ich)