Suka Nonton Drama, BoA Ngefans Song Joong Ki

Jakarta - Penyanyi senior di SM Entertainment, BoA Kwon ternyata sangat suka menonton drama Korea. Hobi menonton tersebut membuatnya menjadi fans aktor tampan, Song Joong Ki, setelah melihat aktingnya dalam drama 'Nice Guy'.

Dalam sebuah episode acara 'Thank You' yang disiarkan stasiun SBS, BoA yang hadir sebagai bintang tamu akhirnya berkesempatan berbicara dengan aktor favoritnya itu. Pembawa acara Son Hyun Joo yang ternyata adalah teman dekat Song Joong Ki berhasil membuat BoA dan Joong Ki bicara lewat telepon.


BoA dan Son Hyun Joo terlihat sangat akrab dalam acara tersebut. Perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya sepertinya tak jadi masalah. Episode BoA dalam variety show tersebut justru berjalan dengan menyenangkan.


Tak hanya menyambungkan BoA dengan Song Joong Ki, dalam episode tersebut Son Hyun Joo juga menelpon beberapa aktor dan aktris yang ingin mereka temui. Zo In Sung, Yoo Hae Jin, Choi Siwon 'Super Juior' dan Moon Jung Hee menjadi sasaran telepon dalam episode tersebut, demikian seperti dilansir Enews World, Kamis (1/8/13).


Belakangan BoA memang cukup sering tampil di acara-acara variety. Setelah menyelesaikan promosi album 'Only One', BoA didapuk menjadi juri acara 'KPop Star' yang juga disiarkan oleh SBS. Dalam acara tersebut, BoA didampingi oleh CEO dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk dan CEO JYP Entertainment, Park Jin Young.


(ron/mmu)