Haykal Kamil Akui Zaskia Mecca Bantu Kariernya

Jakarta - Artis Haykal Kamil tak menampik dirinya bisa melejit di dunia hiburan berkat sentuhan sang kakak, Zaskia Mecca. Bagaimana ceritanya?

"Dulu kakak sih yang suka nari-nari, gue suka ikut sanggarnya dia. Cuma nemenin aja sih sebenernya. Terus pada suatu waktu ada agensi yang lihat gue gitu. Dia nawarin mau coba nggak main iklan," katanya di Pejaten, Jakarta Selatan.


Haykal pun langsung menyambut tawaran itu. Kala itu, ia menuturkan, dirinya hanya berpikir bisa mengumpulkan uang untuk membeli mainan.


"Karena itu bisa dapet uang buat kamu beli mainan. Awalnya motivasinya cuma buat beli mainan aja sih gue," jelasnya.


Kini setelah kerap dapat tawaran akting, Haykal masih ingin mencoba merambah profesi lain. Haykal mengaku ingin menjajal menjadi seorang presenter.


"Gue pengen jadi presenter sih ya. Gue gabungin aja ilmu kuliah gue berbisnis sama apa yg gue jalanin selama ini," tandasnya.


(kmb/kmb)