Kentut Jadi Bukti Katy Perry Tak Pernah Tidur Bareng Robert Pattinson

Jakarta - Penyanyi Katy Perry blak-blakan mengenai gosip seputar hubungannya dengan Robert Pattinson. Katy menegaskan, dirinya tak memiliki hubungan istimewa dengan bintang film 'Twilight' tersebut.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (4/8/2013), Katy bila dirinya pernah kentut di depan Robert. Buang angin itulah yang menjadi bukti bahwa Katy tak pernah berkencan dengan Robert. Maksudnya?


"Inilah bukti tidak pernah ada apapun yang terjadi dengan saya dan Robert Pattinson," sahut Katy kepada majalah Elle.


"Saya kentut di depannya. Benar-benar kentut. Aku tidak pernah kentut di depan seorang pria yang saya kencani. Dan itu sudah jadi aturanku," sambungnya menjelaskan.


Katy juga menegaskan dirinya memang tak pernah berkencan dengan mantan kekasih Kristen Stewart tersebut. Apalagi hingga tidur bareng.


"Salah satu hal yang paling saya banggakan adalah tidak tidur dengan Robert," lanjut Katy.


Kekasih John Mayer itu menambahkan, dirinya dan Robert tak lebih dari sekadar sahabat. Katy juga sudah menganggap Robert seperti adiknya sendiri.


"Dia sahabat saya. Aku seperti kakak perempuannya," jelasnya.


Katy dan Robert memang makin akrab belakangan ini. Namun Katy sendiri saat ini tengah kembali menjalin cinta dengan John Mayer.


(kmb/kmb)