Tak Selamanya Bisa Goyang, Dewi Persik Kini Jual Baju di Tanah Abang

Depok - Dewi Persik kini merambah dunia bisnis dengan membuka toko pakaian di Tanah Abang. Pedangdut seksi itu beranggapan, dirinya tak selamanya mencari rezeki di panggung dangdut.

"Saya nggak mungkin goyang terus. Nanti kalau goyang terus, saya dicerai sama suami saya. Siapa yang mau suami lihat istrinya goyang gitu," ucapnya ditemui di kawasan Cinere, Jawa Barat.


"Saat ini saya fokus ke bisnis, entertainment itu kan hanya sementara," jelas Depe lagi.


Pelantun 'Diam-diam' itu mengaku awalnya cuma iseng berjualan. Namun menurut Dewi, peminatnya semakin ke sini semakin banyak.


"Saya coba main-main, iseng-iseng berhadiah, ternyata baju saya banyak diminati, khusunya orang-orangnya daerah. Saya main grosir, untungnya ya 5-10 ribu di Tanah Abang.


Dewi mengatakan, di toko Tanah Abang miliknya itu lebih menjual model baju muslim wanita. "Sekarang yang muslimah. Jadi seimbang antara dunia dan akhirat."


"Walaupun saya nggak pakai busana muslim, saat ini belum tapi dengan saya jualan busana muslim, pahala juga. Semoga saya dapat hidayah," jabarnya.


(kmb/kmb)