Saipul Jamil Kini Merasa Lebih 'Aman' Sepanggung dengan Dewi Persik

Jakarta - Saipul Jamil mengaku ia lebih menikmati hubungannya dengan Dewi Persik (Depe) saat ini ketimbang dulu saat masih menikah. Baginya lebih mudah mengendalikan dirinya ketika bersama dengan si goyang gergaji itu saat statusnya sudah tak lagi menjadi suami dan istri.

Kesan itu Saipul rasakan ketika ia dipasangkan tampil bersama Depe di acara 'Karnaval Ramadan' Trans TV, Kamis (1/8/2013).


"Bisa tampil satu acara senang dan bahagia. Satu frame bahagia banget tapi nggak ada embel-embel nafsu birahi," ujar Saipul saat ditemui disela-sela acara program 'Karnaval Ramadan' di Gedung Trans TV, Kapten Tendean.


Namun meski telah cukup lama berpisah, sampai sekarang, Saipul mengaku belum bisa melupakan sosok Depe mantan istrinya. Bintang film 'Pijat Atas Tekan Bawah' ini menuturkan banyak kenangan yang tak bisa dilupakannya dengan Depe saat masih berumah tangga.


"Dia selalu bikin saya batal puasa. Apalagi karena saya masih pengantin baru, abis gimana kalau nolak takut jadi berantem," ujar Saipul.


(doc/kmb)