Song Joong Ki Resmi Masuk Militer 27 Agustus

Jakarta - Di awal bulan yang baru ini, si tampan Song Joong Ki membawa kabar mengejutkan untuk para penggemarnya. Sempat membantah berita bahwa Joong Ki akan masuk wajib militer bulan Agustus mendatang, hari ini manajemen aktor pemeran drama 'Nice Guy' tersebut mengeluarkan pernyataan resminya.

Lewat surat yang dituliskan langsung oleh Joong Ki, Blossom Entertainment mengumumkan bahwa Joong Ki akan menjalani hari-harinya sebagai prajurit militer mulai 27 Agustus mendatang.


"Bagaimana kabar kalian? Ini Song Joong Ki. Baru-baru ini aku menerima surat panggilan dari pihak militer. Aku akan masuk militer 27 Agustus nanti," tulis Joong Ki dalam suratnya seperti dilansir AllKPop Kamis (1/8/13).


"Aku akan mengakhiri semua kegiatan promosiku dalam waktu yang tersisa ini. Dari dalam hati aku mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung dan mencintaiku. Karena aku tidak bisa memberikan ucapan selamat tinggal kepada masing-masing kalian, aku mengirimkan terima kasihku lewat pesan ini," lanjut pelantun lagu 'Really' tersebut.


Song Joong Ki akan menggelar acara jumpa fans 17 Agustus mendatang. Dalam kesempatan tersebut, sepertinya ia akan secara langsung menjelaskan dan bicara kepada penggemar yang hadir. Beruntung bagi fans yang dapat hadir sehingga dapat mengucapkan selamat tinggal kepada sang aktor di kesempatan yang sama.


"Aku akan kembali setelah menyelesaikan tugas militerku selama dua tahun. Sampai aku bisa menyapa kalian lagi dengan karya-karyaku, semoga kalian tetap sehat dan baik-baik saja," pungkas Joong Ki.


Semoga sukses selalu Song Joong Ki!


(ron/kak)