Cornelia Agatha Resmi Cerai dari Sony Lalwani

Jakarta - Hari ini, Kamis (1/8/2013), Cornelia Agatha resmi menjadi janda dari Sony Lalwani. Permohonan cerainya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Dengan mempertimbangkan fakta-fakta berupa saksi dan bukti, majelis hakim menyatakan perkawinan keduanya putus karena perceraian," ungkap Andi Reza selaku ketua majelis hakim.


Hakim juga mengungkapkan, sejak pertengahan tahun 2011, perkawinan Cornelia dengan Sony sudah tak harmonis lagi. Sony disebutkan jarang pulang dan sering mencaci maki istrinya tersebut.


"Sejak pertengahan 2011, rumah tangga keduanya sudah tidak harmonis lagi. Hal itu disebabkan oleh tergugat jarang pulang ke rumah dan jarang tidur di rumah. Tergugat juga sering mencaci maki penggugat," ujarnya.


Berbeda dengan sidang biasanya yang lebih sering diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Ratu Vita, kini Cornelia hadir langsung.


Dirinya terlihat sangat tenang, seakan telah siap mendengar putusan hakim. Namun hingga usai sidang, Cornelia belum juga mau berkomentar. Dirinya memilih untuk beristirahat terlebih dahulu di Ruang Pantira Pengganti.


Cornelia Agatha mengajukan permohonan cerai dengan suaminya pada tanggal 29 Oktober 2012 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam permohonan tersebut, wanita kelahiran 11 Januari 1973 itu hanya meminta agar perkawinannya terputus karena perceraian.


(dar/mmu)