Nolan Terlibat di 'Justice League', Christian Bale Kembali Perankan Batman?

Jakarta - Ini dia kabar terbaru dari proyek film superhero 'Justice League'. Menurut Latino Review, sutradara 'The Dark Knight' Christopher Nolan akan ikut terlibat menjadi produser. Akankah ia membawa kembali Christian Bale sebagai Batman?

"Seperti Man of Steel, dia akan terlibat untuk menjadi produser, sementara Zack Snyder menjadi co-producer dan bisa saja menjadi sutradara," tulis situs yang sering memberi bocoran bahkan spoiler tentang film-film terbaru.


"Mereka mengerjakannya sebagai kendaraan untuk Christian Bale kembali memerankan karakter Batman dan bergabung dengan Henry Cavill sebagai Superman di Justice Leage."


Keterlibatan Nolan kabarnya tak hanya dalam proyek film tersebut. Ia dikatakan memiliki tugas untuk menjadi supervisor dalam semua proyek film tentang para superhero DC Comics.


"Christopher Nolan telah sepenuhnya mengambilalih DCU di Warner Bros. Apapun yang akan dilakukan pada para super hero ini, sekarang harus melalui dia," tambah laporan Latino Review.


"Justice League" akan menampilkan superhero DC yang paling terkenal. Tokoh-tokoh superhero dari Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash dan banyak lagi bersatu untuk melawan kekuatan jahat.


Menurut Variety, film gabungan superhero DC Comics itu tak akan tampil di bioskop sebelum 2015 jika 'Man of Steel' yang akan dirilis di AS pada 14 Juni mendatang mencetak hasil buruk di box office.


(ich/mmu)