Menikah dengan Bule yang Baru Dikenalnya Sebulan, Jupe pun Menjanda

Langit Jakarta kala itu sedang terik-teriknya, namun hal itu tak mempengaruhi semangat Julia Perez untuk melakukan sesi pemotretan dengan detikHOT di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu begitu bersemangat berpose dalam bidikan fotografer detikHOT. Setelah melakukan pemotretan, Jupe pun mulai menceritakan kisah hidupnya.


Jupe yang sudah menetap di Belanda di usia muda akhirnya bertemu dengan pria Prancis yang akhirnya mewarisi nama Perez padanya hingga kini. Damien Perez, pria Prancis yang menjadi suaminya.


Lucunya, Jupe memutuskan untuk langsung menikah meski baru mengenal Damien selama sebulan lamanya. Bagaimana ceritanya?


Kala itu bintang film 'Gending Sriwijaya' tersebut menetap dan bekerja di Belanda. Lantas pertemuan dengan Damien pun terjadi. Mereka pun menikah pada 7 Oktober 2002.


"Namanya di Belanda kan dekat kalau mau ke negara lain. Gue pergi ke Prancis, di sana ketemulah sama mantan gue. Sebulan kenal, kontak-kontakan, gue langsung diajak nikah," kenangnya.




Setelah menikah, Julia pun diboyong sang suami ke negara asalnya di Prancis. "Habis nikah terus gue akhirnya diboyong ke Prancis, ya udah mulai karier di sana," lanjutnya.


Namun pernikahan itu tak berlangsung lama seperti yang diharapkan. Pernikahan Jupe dan Damien pun kandas. Namun hal itu tak pernah disesalinya.


"Itu malah nggak bikin gue sedih," ujarnya. "Pertamanya mungkin iya. Tapi udahnya, gue diberikan lelaki yang lebih. Kebetulan Tuhan mempertemukan gue sama Gaston," ucapnya.


(kmb / mmu)