Hudson 'Two Face' Siap Kenalkan Musik Brodway di Indonesia

Jakarta - Aksi Hudson dulunya tersaji di ajang 'Indonesia Mencari Bakat' (IMB) edisi pertama pada 2010 lalu. Ia pun dikenal dengan aksi 'two face' dimana dirinya bisa bernyanyi dengan dua suara laki-laki dan perempuan.

Setelah aksinya di IMB tersebut, penampilan unik pria kelahiran Yogyakarta itu pun mulai dikenal banyak orang. Kini, Hudson mencoba terjun ke pasar musik lewat lagu berjudul 'Penasaran'.


Dalam lagu tersebut Hudson akan berduet dengan 'pasangannya' Jessica. Hudson dan Jessica memang seperti dua sisi mata uang yang memiliki suara berbeda.


"Ya memang ini konsepnya duet Hudson dan Jessica, kita bikin satu lagu. Nama lagunya 'Penasaran'. Kita tapi ambilnya suaranya sendiri-sendiri, nggak ribet sih," tutur Hudson saat berkunjung ke Kantor detikcom, di kawasan Buncit.


Nuansa broadway terasa kental dalam lagu tersebut. Hudson pun mengaku memang sengaja ingin 'mengenalkan' musik broadway yang masih awam di telinga pecinta musik Indonesia.


Meski begitu, Hudson yakin dirinya bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia. "Aku jual keunikan aku. Ya optimis pastinya apalagi juga rezeki nggak ke mana-mana sih ya," tandasnya yakin.


Selain itu pria kelahiran 27 Maret 1979 itu juga bercerita tentang lagu 'Penasaran' yang dipilihnya sebagai single perdana. Lagu ciptaan Yossy 'Project Pop' itu bercerita tentang cinta yang pada umumnya antara dua sejoli.


Lalu setelah single, bagaimana dengan albumnya sendiri? "Album pengennya secepatnya. Sekarang fokus ke single-nya dulu aja," ujar Hudson.

Berikut video klip Hudson 'Penasaran'.




(fk/mmu)