Brian McFadden Ingin Reuni dengan Westlife

Jakarta - Brian McFadden memutuskan untuk keluar dari boyband Westlife sejak sembilan tahun lalu. Kini, Brian pun berharap bisa kembali bereuni dengan grup yang membesarkannya itu.

Hal tersebut disampaikan Brian saat berbincang dengan The Sun, Selasa (5/3/2013). Ia berharap suatu saat nanti bisa kembali satu panggung dengan Westlife.


"Aku berharap bisa kembali bersama Westlife, mungkin suatu hari nanti," ujar Brian.


Meski absen dalam konser reuni tahun lalu, Brian berharap dirinya bisa ikut konser reuni Weslife selanjutnya. "Jika mereka 5 tahun ke depan akan menggelar konser untuk merayakan 20 tahun umur Westlife dan tak mengajak aku, pasti aku akan marah," ungkapnya.


Brian mengaku hubungannya masih baik dengan para personel boyband yang melejit lewat lagu 'If I Let You Go' itu. Ia tak melihat adanya pertengkaran setelah dirinya keluar.


"Tidak ada pertengakaran, saya masih berhubungan baik dengan Mark. Saya juga masih suka menelepon Nicky tahun lalu," ujarnya menyebut nama dua rekannya.


Westlife sendiri kemudian memutuskan bubar pada Mei 2012 lalu. Mereka sempat menggelar konser reuni pada akhir tahun lalu di London, Inggris tanpa kehadiran Brian.


(fk/mmu)