Wanda Hamidah Doakan Raffi Ahmad saat Umroh

Jakarta - Wanda Hamidah baru-baru ini menjalankan ibadah umroh. Selama berada di Tanah Suci, ia mengaku banyak mendoakan teman-temannya, termasuk Raffi Ahmad.

"Iya pasti. Seluruh teman-teman dan sahabat-sahabat saya, saya doakan. Tentu doanya semua selamat dunia akhirat, kebahagiaan mereka, kesuksesan mereka," ungkapnya saat ditemui di Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).


"Banyak teman yang seusia saya, belum menikah, belum dikaruniai anak, banyak juga sahabat saya yang saat ini ditimpa kesulitan. Pastinya saya berdoa," lanjutnya.


Wanda juga berharap Raffi diberikan kesabaran. Selain itu, ia juga mendoakan agar hukuman yang dijalani Raffi tidak melebihi kesalahannya.


"Iya, buat Raffi juga pasti saya berdoa. Supaya lebih sabar, lebih kuat. Yang pasti mudah-mudahan Raffi tidak ditimpakan hukuman melebihi kesalahannya. Mudah-mudahan raffi dilindungi dari segala kezaliman yang dilakukan oleh sesama manusia," tuturnya.


(nu2/hkm)