Ardhy Dwiki, 'Lari' ke Tari Gara-gara Dicampakkan Ayah

Jakarta - Ardhy Dwiki mengaku dirinya besar dari keluarga yang kurang harmonis. Ayah dan ibunya memutuskan berpisah sejak ia masih berusia tujuh tahun.

Sejak itu, ayahnya pergi dari rumah, dan ia hidup bersama ibu dan kakaknya hingga kini. Beratnya perpisahan yang dilakukan kedua orangtuanya itu, diakui Ardhy sempat membuatnya gamang.


Untuk menutupi rasa kecewanya, lelaki asal Banyuwangi, Jawa Timur itu pun 'lari' ke dunia musik dan tari. Begitulah, kehidupan pribadi finalis ajang Indonesia Mencari Bakat itu memang bak drama televisi.


Sejak bercerai, sang ayah tak pernah lagi bisa menerima kehadiran Ardhy kala hendak berjumpa. Ketika menceritakan kembali hal itu, Ardhy pun menjadi emosional dan tak bisa menahan diri untuk memaki ayahnya.


"Dari dulu setiap ketemu selalu menghindar, dan bilang buat apa saya mau ketemu dia lagi," urainya.


"Sampai anaknya kayak gini sekarang, dukungannya tuh benar-benar nggak ada," sambung Ardhy.


Jengah dengan sikap apatis sang ayah, kini Ardhy mengaku tak ingin ambil pusing. Ia pun mengaku fokus merintis kariernya lewat kelebihannya menari di atas panggung.


"Saya udah nggak peduli sama ayah saya lagi. Yang saya pikirin bagaimana karier saya ke depannya, saya mau sukses dan nggak nyusahin mama," tekadnya.


(doc/hkm)