Disukai Guru, Yoo In Na Di-bully Teman Sekolah

Jakarta - Si imut Yoo In Na punya kenangan buruk di sekolah. Disukai guru sehingga mendapat perhatian lebih, In Na pun jadi korban bully murid lainnya.

Saat SMA, In Na jadi murid favorit wali kelasnya. Ia juga sedang dalam masa training untuk jadi selebriti sehingga banyak teman sekolah yang iri.


"Itu karena teman-temanku menyingkirkanku dan aku jadi penyendiri. Saat itu aku sudah dalam persiapan jadi artis jadi rambutku lebih panjang dari yang seharusnya. Guru juga sangat memperhatikanku. Jadi aku pikir teman sekelasku jadi jahat karena guru sangat baik padaku," ujar In Na dilansir Soompi, Kamis (28/2/2013).


In Na di-bully dengan cara kursinya dikerjai sehingga jika duduk dirinya akan jatuh. Juga mejanya yang dikotori makanan.


"Di waktu makan siang, aku kembali ke kelas dengan sahabatku dan melihat kursiku tak stabil. Juga banyak makanan di mejaku. Karena itu mejaku, aku yang harus membersihkannya. Itu sebabnya ketika aku sekarang jadi penyiar dan mendengar cerita orang di-bully, aku merasakannya sekali," pungkas In Na.


(ast/mmu)